problematic..

gue berantem lagi hari ini,entahlah..dari sekian banyak masalah gue sama dia sepertinya masalah kali ini yang paling berat. tadi malem,gue gak sengaja update status yang bikin dia muarrah besaar..padahal facebook itu gak selamanya berisi sesuatu yang sedang gue rasain dalam kehidupan nyata gue. bisa aja kan gue ngarang?atau gue cuma mau melebih-lebihkan sesuatu. gue sendiri bingung kenapa setiap orang jaman sekarang selalu curhat lewat facebook,apa orang itu gak punya teman? tapi karna keseringan liat facebook punya orang dan isinya galau semua,gue jadi ikut-ikutan galau. gue juga gak tau kenapa. apa galau itu sesuatu yang menular?

oke kembali ke pokok permasalahan,gue sebenarnya cuma mau menarik perhatian dia dengan gue menulis status di facebook itu. gue bete dicuekin terus. tapi bukan sadar,dia malah marah-marah sama gue,dia bilang dia bakal nurutin gue kalo emang gue maunya jauhin dia alias putus. heeeiii,sebenernya siapa sih yang minta putus? gue kan cuma mau diperhatiin selayaknya seorang yang spesial..apa gue salah?

Iklan

kutipan dariku….

Kutipan

kutipan dariku..

Cinta itu adalah sebuah ketepatan. Ketepatan hati. Sesuatu yang gak akan pernah bisa dikontrol. Cinta itu muncul begitu saja,bahkan mungkin lo gak sadar bahwa perasaan yang sedang lo rasain adalah cinta.  Gue juga pernah baca,gue lupa gue baca dimana..tapi gue ingat,bahwa cinta itu layaknya kita menggenggam pasir. Semakin erat lo genggam pasir itu,maka perlahan-lahan pasir itu akan hilang dari genggaman tangan lo.

this is the story..

Cinta itu emang bikin pusing. Dan gue lagi ngerasain hal itu sekarang. Gue emang pernah beberapa kali suka sama cowok,dan gue juga pernah beberapa kali disukain cowok. Tapi ini adalah kali pertama gue menjalani sebuah hubungan yang dinamakan pacaran. Awalnya hubungan ini berjalan mulus seperti yang gue harapkan. Maniiiiiissss banget. Dan gue semakin sayang sama dia. Tapi semakin lama gue ngejalanin hubungan ini,rasanya aneh. Rasanya hidup ini jadi ada batasnya. Gak boleh begini,gak boleh begitu,gue harusnya kayak gini,harusnya kayak gitu..huh,gue jadi jengah rasanya..

Gue sama sekali gak ngerti. Apa ternyata begini rasanya pacaran itu?gue pikir pacaran itu adalah saat-saat menyenangkan dimana gue bisa selalu tersenyum dan menyambut pagi dengan ceria..menurut lo gimana?

 

love..

Cinta itu seperti layaknya membeli baju. Saat lo melihat baju itu,mungkin memang kelihatannya pas untuk dipakai dan so pasti bisa bikin lo keliatan fashionable. Namun terkadang lo gak tau kalau keseringan dipakai,semakin lama mungkin akan menjadi gak pas lagi di badan. Entah itu kekecilan,entah itu kusam,atau mungkin ada baju lain yang lebih menarik perhatian lo. Dan lo diharuskan untuk memilih,lo mau beli baju yang baru atau lo tetap memakai baju lama tapi lo bakal ngerasa gak nyaman..so,mana yang akan lo pilih?